Nassirun Wijaya nama aslinya, Kang Nass, begitu ia akrab disapa. Purwokerto, kota kelahirannya. Menggambar kartun adalah kegemarannya.

Ayah dari Ahyadiina Fikri Nurani Wijaya dan Iqra’ Bismi Rabbika Wijaya serta suami dari Yuli Astuti

Seorang kartunis dan penulis yang menghidupi anak dan istri

4 responses »

  1. Assalamu alaikum wr wb. Sebelumnya salam kenal kang… Saya sangat tertarik akan kajian kang nass ini. Sampai – sampai saya menghabiskan waktu selepas sholat maghrib sd hampir jam 10 malam WITA hanya untuk membaca dari buka buku 1 sd 36 pada web kang nass.
    Saya membaca ini tanpa sengaja menemukan-nya di mbah google karena sya sedang penasaran ttg sejarah kadipaten Jipang. Sya asli dari Kabupaten bojonegoro yg saya ketahui, lepas ada kaitannya dengan Arya Penangsang atau tidak, adalah penerus dari pemerintahan kadipaten Jipang Panolan.
    Tulisan, tinjauan dan acuannya kritis dan bagus untuk mencoba menggali sejarah secara lebih mendalam dan mengena bagi generasi penerus. Sya sebagai orang yang mungkin mengagumi dan mencintai kraton jogya sebagai penerus mataram ( walau bukan keturunan hehehe ). Tidak merasa tersinggung tapi malah mendukung kang nass untuk lebih membuka pengetahuan kita ttg sejarah. Untuk buku yang dikarang apa sudah jadi kang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s